Indonesian Arabic Chinese (Simplified) Danish Dutch English French German Greek Hindi Italian Japanese Korean Portuguese Russian Spanish

Cari Arsip Berita

Dompak - Moment Hari Korpri Provinsi Kepri tahun 2017 Kamis (23/11) dimeriahkan dengan acara senam sehat, pemeriksaan gratis kerjasama dengan BPJS, donor darah serta perlombaan Rakyat.

Kegiatan yang diakhiri dengan pencabutan kupon doorprize tampak seru, sejenak setelah dibuka oleh Sekretaris Daerah Prov Kepri Dr. H. TS Arif Fadillah, S.Sos, M.Si. mewakili gubernur.

Dalam perlombaan rakyat antara lain, tarek tambang putra-putri, gobak sorong putra putri dan tari balon, Dinas pendidikan berhasil meraih kemenangan melalui cabang tarek tambang, baik putra dan putri cukup puas masing-masing dengan juara 3.

Kasubag Umum Kepegawaian Drs. Amrizal yang mendampingi kegiatan hingga selesai menyebutkan, bahwa pentingnya partisipasi setiap OPD dalam kegiatan ini, jauh lebih bernilai dari sekedar kalah atau menang.


Cuaca yang tidak mendukung (hujan) mengakibatkan pembagian doorprize belum selesai dibagikan, dan akan disambung pada tanggal 29 Nopember, sebagai puncak kegiatan Hari Korpri.

Dari beberapa kegiatan yang dilaksanakan ini memberikan nilai positif, tidak ada "gap" antara pegawai ASN, PTT dan THL, semua bergabung memeriahkan kegiatan tersebut/ (ab)