Indonesian Arabic Chinese (Simplified) Danish Dutch English French German Greek Hindi Italian Japanese Korean Portuguese Russian Spanish

Cari Arsip Berita

Tanjungpinang - Upacara tahun ini agak berbeda dengan peringatan tahun2 sebelumnya. Jika biasanya peserta yang terdiri dari para pemuda yang mengenakan baju adat, maka berbeda dengan tahun ini.

Di Kepri, Upacara peringatan di Gedung Daerah tersebut dipimpin Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si dan dihadri seluruh FKPD Pemprov Kepri, Pejabat Pemprov Kepri serta diikuti antara lain pelajar yang berasal dari perwakilan SMA dan SMP Tanjungpinang, Organisasi Kemasyarakatan. Seluruh FKPD serta pejabat Pemprov Kepri yang hadir pada kesempatan tersebut menggunakan busana adat daerah.

Tahun 2017 ini dianggap sebagai tahun cobaan bagi bangsa indonesia, perjuangan NKRI, persatuan bangsa serta mendahulukan berbagai perbedaan dalam kebersamaan menjadi tolak ukur mempertahankan kebhinnekaan Indonesia.

Kita mohonkan kepadaNya, agar bangsa ini tetap dalam lindunganNya dari gangguan pemecah belahan bangsa. Perbanyak sujud dan do'a serta tingkatkan ketaatan kepadaNya. (ab)