Indonesian Arabic English French German

Cari Arsip Berita

Dompak - Memasuki hari ke empat sejak dipostingnya pengumuman penerimaan berkas proposal beasiswa melalui dinas pendidikan kepri, masih terhitung minim, dari pantauan dan informasi yang kami terima, baru sekitar 80-an berkas dari tiga jalur beasiswa yang masuk ke meja panitia.

Hal ini memberikan informasi kepada calon penerima yang lain untuk segera menyerahkan berkas proposalnya, mengingat masa penyerahan proposal berakhir pada hari selasa tanggal 17 Oktober 2017.

Dari informasi email dan via telpon, kami masih menerima telponan dan pesan yang berisi pertanyaan apakah proposal harus diantar sendiri atau bisa di email.

Maka kami menjelaskan bahwa berkas proposal yang diterima panitia :

  1. Harus dalam bentuk Hard Copy

  2. Bisa diantar sendiri, diwakilkan atau melalui kurir (pos, JNE dll) Cap Pos 17 Oktober 2017

  3. Berkas tidak bisa diemailkan (scan), karena harus ttd dan stempel basah asli jika diperlukan (sesuai ketentuansyarat2 dipengumuman

Pemberian beasiswa tahun ini merupakan program yang bagus, mengingat sudah hampir 3 tahun bantuan beasiswa seperti ini terpending (ab)

Informasi Lanjut :

Sdr. Andi Erianto : 0812 7714 1854 (panitia), Jika Jaringan Sibuk dapat menghubungi,
Sdr. Abu Bakar, SE : 0852 7275 9081 (admin), Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.