Indonesian Arabic Chinese (Simplified) Danish Dutch English French German Greek Hindi Italian Japanese Korean Portuguese Russian Spanish

Cari Arsip Berita

Dompak - Pemrov Kepri mulai melakukan persiapan dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 15 Provinsi Kepri tahun 2017, diawali dengan rapat bersama seluruh SKPD di Kantor Gubernur yang langsung dipimpin oleh Gubernur Kepri Senin (4/9) yang lalu.

Dalam rapat dibahas berbagai agenda kegiatan. Khusus untuk bidang pendidikan diwacanakan pemberian berbagai penghargaan kepada insan pendidikan yang telah mengharumkan nama kepri di tingkat nasional dan internasional, khususnya untuk tahun 2017.

Perayaan hari jadi kepri tahun 2017 diawali dengan apel bersama tanggal 25 September 2017 di halaman kantor pemerintahan kepri di pulau dompak. karena tanggal 24 bertepatan dengan hari minggu.

Di hari jadi pemrov kepri ini, masyarakat kepri dan para pejuang tebentuknya provinsi diajak kembali mengenang dan memotivasi, agar perjuangan pembentukan dan tujuan awal pembentukan provinsi kepri terwujud secara bertahap.

Memajukan seluruh masyarakat kepri, memberikan akses penuh kepada warga kepri untuk mendapatkan hak-hak wajar harus selalu menjadi dasar utama pembangunan kepri. (ab)