Indonesian Arabic Chinese (Simplified) Danish Dutch English French German Greek Hindi Italian Japanese Korean Portuguese Russian Spanish

Cari Arsip Berita

 Tanjungpinang - Hasil pertemuan Pj Gubernur Kepri Ir. Agung Mulyana bersama PGRI provinsi dan kab/kota senin (2/9) menghasilkan keputusan yang baik, ditargetkan insentif provinsi akan dicairkan pada tanggal 25 nopember 2015, mengambil momen peringatan Hari Guru dan PGRI Tahun 2015.

Namun pertemuan tersebut bukan sepenuhnya sebuah perundingan dan tawar menawar yang dilakukan PGRI, hal ini dikarenakan sejak awal hingga akhir keputusan, pemrov kepri tidak pernah memberikan pernyataan keputusan tentang ditiadakannya insentif, dengan kata lain insentif memang tetap akan dicairkan, hanya menunggu waktu yang tepat.

Pertemuan dengan PGRI menjadi wacana kerjasama yang baik antara pemrov dengan PGRI, serta memberikan penjelasan secara resmi tentang masalah keterlambatan dan hambatan yang selama ini dialami oleh pemerintah daerah.

Pemrov kepri juga secara resmi memohon maaf kepada seluruh para guru dan tenaga kependidikan yang disampaikan melalui PGRI.

Meskipun tahun anggaran 2015 sudah di penguhujung tahun, ternyata pencairan dana insentif tahun 2015 akan diperjuangkan untuk di bayar penuh, semoga ini dapat terealisasi, dan Pemerintah tetap berkomitmen untuk mengupayakan dana insentif akan tetap diprogramkan untuk anggaran 2016 mendatang, Insya Allah. (ab)