.
PUSPENDIK Sosialisasi UN 2012 PDF Cetak E-mail
Jumat, 23 Desember 2011 14:39

Tanjungpinang - Keseriusan pemerintah pusat dalam upaya mempersiapkan pelaksanaan UN 2012 sangat jelas, diantaranya adalah dengan segera melakukan upaya sosialisasi pelaksanan UN 2012, baik mengenai aturan main, maupun hal teknis lainnya berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya.

 

Pusat Penilaian Pendidikan (PUSPENDIK) Kemdiknas yang bertugas menjadi pelaksana Ujian Nasioanl setiap tahunnya bekerja sama dengan Badan Standart Nasional Pendidikan (BSNP) terus berupaya menjadikan UN sebagai patokan yang baik untuk menilai kemampuan peserta didik.

Kemaren (22/12) bertempat di Hotel Sampurna Tanjungpinang Kepala PUSPENDIK beserta rombongan memberikan pengarahan di depan Kepala Dinas Provinsi Kepri Drs. Yatim Mustafa, M. Pd, serta hadir Kepala Dinas Pendidikan Kab/Kota, Dewan Pendidikan, Pengawas, sejumlah guru serta pihak Pendidikan Tinggi yang tentunya akan berperan penting dalam kesuksesan pengawasan pelaksanaan UN nantinya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatangan MoU antara dinas Pendidikan Provinsi dan PUSPENDIK, dalam upaya keseriusan pelaksanaan UN 2012 jujur dan sukses.

 

Share
LAST_UPDATED2
 

themesclub.com cms Joomla template
Banner
Copyright © 2007 Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau  -  All Rights Reserved. design by bankabu@gmail.com
themesclub logo
VPS Terbaik di Indonesia